My Blog My Diary

Assalamualaikum wr.wb Share with me ! :)

Welcome !

Powered By Blogger

Google Search



Favorit, pasti setiap orang punya favoritnya masing-masing. Karena allah menciptakan berbagai macam jenis manusia, dengan berbagai macam selera. Selera yang beda-beda itulah yang bikin dunia kita lebih indah. Sekarang gue mau bahas tentang film kartun favorite gue, yang selalu gue tonton pagi-pagi sebelum pergi sekolah dan sore-sore sebelum mandi :D Hayo tebak kartun apaaa??



SPONGEBOB SQUAREPANTS

yap, si spons kuning yang berbentuk kotak adalah salah satu favorit gue. Gak kalah favorit ama si patrick yang gokil abis, dan selalu bikin gue ngakak 7hari 7malam haha. Emang sih ada si Squidward, cumi-cumi yang acuh tak acuh dan paling benci dengan spongebob tapi karakternya cuma pelengkapa bagi gue. Ada juga tuan Crab ama anaknya (anak yg aneh) si paus itu, gue lupa namanya -_-" Tetep deh yang paling gue favoritkan adalah Spongebob dan Patrick !! ^^



Sekarang gue mau bahas tentang beberapa episode favorit gue di serial kartun spongebob squarepants. Entah udah berapa ratus episode yang ada, tapi semuanya selalu bikin gue ngakak ato setidaknya senyum-senyum ceringis. Ada beberapa episode yg gue pilih favorit, karena gue pikir COOL and FUNNY.




Mulai dari episode yang marching band. Keren abis dah pokonya yang itu. Gue selalu terpukau dengan penampilan bandnya si squidward haha.



Ada juga episode yang spongebob ama patrick jualan coklat, mereka tuh dikejar-kejar ama orang yang rupanya mau borong coklat mereka haha.


Ada juga episode yang muka squidward jadi ganteng, hahaha gokil abis yang ini.




Pokoknya banyak deh, susah juga mau di ceritain satu-satu. Ini deh gue kasi beberapa funny moment di spongebob. ENJOY ! :D




Hobi spongebob, BERBURU UBUR-UBUR :D


Hobi satunya lagi main gelembung :D




Ni ada juga yang lagi kolaborasi ama Wonder Girls haha



Yang gak bisa ketawa sabar aja yah, mungkin lain kali bisa ketawa kok :D
TEE HEE

0 komentar:

Posting Komentar

ShoutForest


ShoutMix chat widget

About this blog

Selamat datang di blog saya, silakan kunjungi postingan saya dan berbagai aplikasi blog saya. Jangan lupa untuk menambahkan comment dan polling anda ya..
Wassalam .

Jam Ku

Nature Calendar

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Singgih Prawiro Hermawan, saya adalah anak pertama dari empat bersaudara. Saya 'masih' pengangguran ==" Saat ini saya sedang berlatih untuk mengelola, dan mengembangkan blog, mudah-mudahan dapat terwujud. -amin

Follow Me on Twitter

Pengikut

Bagaimana menurut anda blog saya?

Translate Blog Saya

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

See You !