My Blog My Diary

Assalamualaikum wr.wb Share with me ! :)

Welcome !

Powered By Blogger

Google Search








Pernah gak sih kalian?
*pertanyaan apa itu =.="
Pernah gak sih kalian ngerasain cinta bertepuk sebelah tangan?
Pernah gak sih kalian udah PDKT ama cewek, trus pas nembak cewe itu nolak kalian?
Atau belum sempat nembak, eh dia udah jadian ama cowo lain?
Jreeb, pasti sakit banget tuh. Dan dijamin anda bakal galau 7,3 turunan.
Biasanya yang dapat kek gini orang-orang yang jelek, terus ngincar cewe cantik primadona sekolah. Jangan harap deh, mau jadi pacarnya. Deket aja gak bisa.



Maaf nih, bukannya mau bikin penggalauan massal (niatnya sih gitu) tapi emang begitu adanya. Dan gue yakin kalian semua pasti pernah ngerasainnya. Tapi gue sekarang gakmau ngebahas tentang patah hati, bunuh diri, nagih utang, ataupun makan bakso. Sekarang gue mau ngebahas tentang cintaku bertepuk sebelah tangan. Karena, gue baru aja ngerasainnya.

Ceritanya gini. Gue kan jomblo nih, jadi ada kawan gue yang pengen ngenalin ke seorang cewek. Awalnya gue gak tau dan gak kenal, tapi setelah gue lihat di facebook ama twitter nya. Busyet dah, klepek klepek gue. Cantiknya bukan main, tapi serius. Apalagi dia pake jilbab. Satu poin plus buat dia. Karena gue paling suka cewek yang pake jilbab, karena menurut gue cewek jadi jauh lebih 'indah' waktu make jilbab.
Alkisah, gue pun dikasih nomor tu cewek ama kawan gue. Awalnya sih deg-degan mau sms, takut gak di layan. Eh, ternyata responnya bagus. Gue pun jadi semakin membara melihat ikan di aquarium gue *eh melihat respon dari dia.
Tapi, setelah beberapa hari smsan gue mulai kehabisan ide (goblok amat deh, PDKT gakda modal =.="). Jadi gue mulai mencari pengobatan alternatif *eh alternatif lain. Yaitu lewat twitter. Ya hasilnya lumayan bagus, dan responnya pun asik.
Tapi, apa daya gue. Ketika gue baca tweet dia, 'I LOVE YOU'. DAMN !! SH*T !!



Kesal bercampur aduk dengan galau, ditambah es teh dan lalapan eh jangan lupa sambal belacan. Mata gue terpaku di monitor, tangan gue kaku gemeteran, kaki gue kesemutan, idung gue gatal, dan pala gue pusing 7x keliling lapangan basket.
Gue berusaha keras untuk tidak galau, walaupun keinginan untuk galau itu sangat besar. Alhasil,gue berusaha untuk ngilangin stress. Main game, denger MP3, nonton tipi, makan, b*ker, tidur, main gitar, main air, main mainan, dan macem-macem.
Tapi tetep aja gue patah hati, berat banget rasanya malam ini. Berusaha berpikir positif.

Mungkin dia bukan jodoh gue.
Mungkin gue kurang maksimal.
Mungkin cowo itu duluan daripada gue.

Ato
Mungkin gue yang gak serius.
Mungkin gue yang emang gak akan pernah bisa maksimal.
Mungkin gue terlalu LAMBAT.
Ah galau deh.

Udahlah, mungkin dia lebih baik daripada gue.
Salam G.A.L.A.U


0 komentar:

Posting Komentar

ShoutForest


ShoutMix chat widget

About this blog

Selamat datang di blog saya, silakan kunjungi postingan saya dan berbagai aplikasi blog saya. Jangan lupa untuk menambahkan comment dan polling anda ya..
Wassalam .

Jam Ku

Nature Calendar

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Singgih Prawiro Hermawan, saya adalah anak pertama dari empat bersaudara. Saya 'masih' pengangguran ==" Saat ini saya sedang berlatih untuk mengelola, dan mengembangkan blog, mudah-mudahan dapat terwujud. -amin

Follow Me on Twitter

Pengikut

Bagaimana menurut anda blog saya?

Translate Blog Saya

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

See You !