My Blog My Diary

Assalamualaikum wr.wb Share with me ! :)

Welcome !

Powered By Blogger

Google Search





Kalian pasti bingung kan kenapa judul post kali ini Papa Rock n Roll. Ya kan? Bingung kan? Ha? Enggak? =.="
Gue bukannya mau ngomongin band papa rock n roll. Tapi gue ingin memperkenalkan, teman-teman gue yang luar biasa. Teman-teman gue dari kelas XI ama XII. Mereka semua adalah keluarga kedua gue, dan pastinya akan selalu ada di posisi spesial dalam hati gue.



Mungkin gak sempat kalo gue jelasin satu-satu, tapi yang jelas 40 orang ini akan gue ceritain. Insyaallah, di posting selanjutnya gue akan jelasin satu-satu kepribadian mereka. Tapi sekarang gue cuma mau absen, kemana aja sih mereka. OK . Gue mulai ni

Ade Nopriyanti, Poltekes Kemenkes Semarang
Adrini Widyapresti, Poltekes Kemenkes Tanjungpinang (Bidan)
Agung Ferdana, STTD Jakarta
Agus Winano, Poltekes Kemenkes Tanjungpinang (Kesling)
Ardi Sandria, Teknik Kelautan UNBRAW Malang
Andi Boyke Adrian Selayar, STTI Tanjungpinang
Annisa Eka Zarny, Sastra Jepang UNPAD Bandung
Ariesa Nichi Syahputri, Universitas Pancasila
Bobby Aryogo, Arsitektur UII Yogyakarta
Chardi, Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Def Afuww Wildan Everest, Teknik Pertambangan UVN Yogyakarta
Della Sabila, UNJANI Bandung
Erwin Wongso, Sistem Informasi BINUS Jakarta
Fara Tika Nasa, --senasib ama gue, hari ini ke jakarta mengadu nasib :D--
Hafizhul Amri, Teknik Elektro STT-PLN Jakarta
Ikhram Jerry Setiawan, --senasib ama tika, hari ini ke jakarta mengadu nasib :D--
Immanuel Wiragust Chakra Hamonangan, Teknik Informatika Universitas Sanata Dharma
Jusriansyah Utama, Poltekes Kemenkes Tanjungpinang (Perawat)
Kelvin, -gatau kuliah dmn yg pasti- Batam
Kevin Leevanus, FH UBAYA Surabaya
Khendry, SBBT Sydney Australia
Muhammad Isa Alamsyahbana, STIE Tanjungpinang
Muhammad Taufik, -ntah kemana ni anak-
Martha Lina, hingga posting ini diterbitkan dia masi berjuang masuk STAN :D
Nurelisya Rianti, Poltekes Kemenkes Tanjungpinang (Bidan)
Putri Petalia, Ilmu dan Teknologi Pangan USU Medan
Rahmad Syahputra, Teknik Sipil UNRI
Rainal Akbar, Teknik Elektro UNAND Padang
Rini Herdiani, UMRAH Tanjungpinang
Robiyati Alhasanah, Farmasi UII Yogyakarta
Sandro Saputra, Perhotelan BINUS Jakarta
Shindy Yunn Sinaga, UMRAH Tanjungpinang
Supratto Wiranata, Teknik Kimia ITENAS Bandung
Try Dharma Fitri Naka, FH UII Yogyakarta
Vivian, DKV ITB Bandung
Vivian Amelia, UNTAR Jakarta
Wiwien Adefitri, Teknik Lingkungan UII Yogyakarta
Wiwit Fahar Pangesti, Teknik Industri UII Yogyakarta
Wulan Hardini, Computer Science UTM Malaysia
Yuliazra, Pend.Dokter UNIBA Batam

Hebat-hebat kan kawan-kawan gue ^^

0 komentar:

Posting Komentar

ShoutForest


ShoutMix chat widget

About this blog

Selamat datang di blog saya, silakan kunjungi postingan saya dan berbagai aplikasi blog saya. Jangan lupa untuk menambahkan comment dan polling anda ya..
Wassalam .

Jam Ku

Nature Calendar

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Singgih Prawiro Hermawan, saya adalah anak pertama dari empat bersaudara. Saya 'masih' pengangguran ==" Saat ini saya sedang berlatih untuk mengelola, dan mengembangkan blog, mudah-mudahan dapat terwujud. -amin

Follow Me on Twitter

Pengikut

Bagaimana menurut anda blog saya?

Translate Blog Saya

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

See You !