My Blog My Diary

Assalamualaikum wr.wb Share with me ! :)

Welcome !

Powered By Blogger

Google Search

Akhirnyaaaa. Finallyyyyy. AKU datangggg
-__-" agak-agak alay gpp lahh

Akhirnya setelah lebih dari satu tahun, aku kembali lagi main blog. Baru-baru ini aja sih pengen ngeposting cuman gaktau mau cari sumber apa. Tapi, akhirnya baru nyadar. Ngapain juga susah-susah cari sumber dari luar. Kalau ternyata diri kita sendiri bisa jadi sumber yang sangat berharga -sadaaaap wkwkwk. Maklum lah, lagi senang nih. First post in nearly one year -_-"
Aneh sih. Awalnya ini blog diperuntukkan untuk tugas pas lagi SMA dulu, ya tentang materi-materi pelajaran. Tapi setelah beberapa menit merombak (tanpa menghapus postingan lama) aku pun balik dengan judul MY BLOG MY DIARY. Yap diary, ide awal sih pengen share-share ama kalian tentang keseharian aku. Mudah-mudahan aja deh ini blog awet ampe aku tua HAHA
Yap, segitu aja deh introduction dari aku. Tunggu aja postingan lainnya ya. SEE YA

0 komentar:

Posting Komentar

ShoutForest


ShoutMix chat widget

About this blog

Selamat datang di blog saya, silakan kunjungi postingan saya dan berbagai aplikasi blog saya. Jangan lupa untuk menambahkan comment dan polling anda ya..
Wassalam .

Jam Ku

Nature Calendar

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Singgih Prawiro Hermawan, saya adalah anak pertama dari empat bersaudara. Saya 'masih' pengangguran ==" Saat ini saya sedang berlatih untuk mengelola, dan mengembangkan blog, mudah-mudahan dapat terwujud. -amin

Follow Me on Twitter

Pengikut

Bagaimana menurut anda blog saya?

Translate Blog Saya

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

See You !