My Blog My Diary

Assalamualaikum wr.wb Share with me ! :)

Welcome !

Powered By Blogger

Google Search

Kalian pasti pernah ngerasain yang namanya kesepian kan?
Kesepian dengan alasan apapun pasti akan nyiksa, karena pada intinya kita manusia adalah makhluk sosial.
Tapi pada akhirnya juga kita akan menemukan solusi dari kesepian kita dan menemukan hal-hal baru yang menarik.



Sekarang gue mau share dikit tentang rasa sepi yang akan gue rasakan. Bayangkan, gue kan baru lulus sma. Jadinya pasti misah-misah ama temen-temen. Ada yang ke Jawa, Sumatra, dan ada juga yang masi di Tanjungpinang. Emang sih masih ada yang stay di pinang, tapi pasti mereka semua pada sibuk ama kuliah. Sedangkan gue lagi nganggur =.="

Yah, emang apes banget dah. Bos pada gak ngasi kuliah diluar dengan alasan belum dapat universitas yang greget. Tapi gue udah berusaha keras untuk keluar dari pinang. Karena gue bosen, suntuk, MALU. Setiap ketemu orang-orang pasti pada nanya gini. "Singgih kuliah mana?" "Eh singgih belum berangkat?" "Nyambung mana?" "Lo masi ada utang ama gue kan?" Semua pertanyaan itu bikin gue galau segalau galaunya.

Tapi gakpapa, setidaknya ada sedikit titik terang dari keinginan gue untuk keluar dari pinang. Insyaallah, bulan depan gue mau nyusul temen gue Ikhram dan Tika ke kediri. Rencananya kami mau belajar di kampung bahasa, terus jalan-jalan ke jogja, dan bimbel di jogja. Tapi setidaknya masi ada 2 minggu lagi. Gimana gue mau ngilangin suntuk? Emang sih disini ada agus ama tama, tapi pasti mereka lagi sibuk banget ama tugas-tugas kuliahnya. Yauda la gpp, mungkin gue betelor dalam rumah aja deh =.="

Sepi, sepi, sepi, WAAAA
Berikan aku petunjukmu ya ALLAH. amin

0 komentar:

Posting Komentar

ShoutForest


ShoutMix chat widget

About this blog

Selamat datang di blog saya, silakan kunjungi postingan saya dan berbagai aplikasi blog saya. Jangan lupa untuk menambahkan comment dan polling anda ya..
Wassalam .

Jam Ku

Nature Calendar

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Singgih Prawiro Hermawan, saya adalah anak pertama dari empat bersaudara. Saya 'masih' pengangguran ==" Saat ini saya sedang berlatih untuk mengelola, dan mengembangkan blog, mudah-mudahan dapat terwujud. -amin

Follow Me on Twitter

Pengikut

Bagaimana menurut anda blog saya?

Translate Blog Saya

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

See You !