My Blog My Diary

Assalamualaikum wr.wb Share with me ! :)

Welcome !

Powered By Blogger

Google Search

Selamat pagi ^^

Wuiss, hari ini bangun pagi loh. Jam setengah 4 gitu. Haha jangan dianggap stress ya, abisan bangun jam segitu ya ngapaian lagi coba? Hehe HA? Nonton bola? Iya juga sih --" Ups, tapi gue bangun jam segitu gak sekedar nonton bola -sambilmenyelamminumair aku sahur loh #bangga
Wkwkwk
Yap, hari ni udah sahur ketiga di bulan Syawal. Ya, gue mau puasa sunah Syawal itu loh yg 6 hari -amin

Hari ini lauk sahurnya lumayan enak, saking enaknya sampe-sampe gue ambil lauknya lebih banyak daripada nasinya ==" Ikan tongkol goreng sambal, bilis sambal, ama sayur -tumbensukasayur? =="Eh iya, gue nih emang 'agak' kurang doyan ama sayur gatau kenapa alasannya, tapi emang banyak anak muda yang gak suka sayur kaaan?? *krik ==" LUPAKAN !!
Dengan lauk yang sedap itu gue pun makan sambil nonton bola, lumayan seru sih bolanya tapi lebih seruan makanannya jadi gue konsen ke makanannya aja deh.
Eh, hari ni enak bangun sahurnya pas. Semalem ampe ketinggalan sahur, =="
Nah, abis makanan ni selesai di santap gue pun langsung meng'on'kan laptopku. Rencananya pengen ngegalau subuh-subuh di twitter, TAPI gakda yang OL alhasil TL gak jalan. MIRIS banget liatnya, mau ngegalau percuma gakda yang perduli gakda yang lihat gakda yang baca *hiks *krik
Tapi gak apa lah selo, tetap OL juga kan gue. Suntuk-suntuk juga sih OL gaktau mau buka apa, facebook, twitter, youtube, bosaaaaan. Kalo komik dah keluar pun baru bisa baca komik online, mau baca berita bola bosan juga, abisan sering OL berita bolanya kalah OLnya ama gue =="
*Allahuakbar Allahuakbar....*
ups udah adzan tu, gue pun langsung ambil wudhu trus solat Dzuhur, *eh Subuh~
Rencananya abis solat mau tidur, cuman gak jadi abisan sinyal modem pagi-pagi tu rasanya dewa banget jadi sayang untuk dilewatkan. Pas buka twitter, eh semua pada ngetwit tentang kuliah pertamalah, ospeklah. ADUH, gue pun mendadak galau =="
Gue gak kuliah nih, abisan gagal di tes IPDN. Ha? Cadangan? Ada sih, gue keterima di UMY jurusan teknik sipil. Cuman pas mau daftar ulang dan ospek, My big boss -father gak kasih, katanya kuliah luar nanti aja sekalian kalo ada kesempatan di universitas yang lebih bagus sekarang nganggur aja dulu. Yap, akhirnya gue pun menganggur.
Persetan ah dengan twit-twit yang bikin galau itu. Yang penting tetap lanjut OL.
Oh iya, hari ini hari senin. Adek adek adek aku (adek aku ada 3) masuk sekolah, hahaha rasain tuh kalian sekolah sana !! WAHAHA (-Rasain lu bang!! Nganggur satu tahun!! WAHAHAHAHAHAHAHA) -___-" #mendadakgalau *hiks
Nah ini lagi penyakit kalo pagi-pagi hari sekolah gini, pasti pada berebut kamar mandi, emang kamar mandi dirumah gue ada 3. Di dapur, di kamar boss, dan di lantai dua. Tapi cuman yang di dapur ama yang di kamar boss yang bisa di pake. Yang di lantai dua itu gakda air ! Kekeringan lokal =="
Pada pergi sekolah lah mereka semua tu, gue ditinggal sendiri. Eh tapi tiba-tiba hape berdering, berharap ada cewek yang sms. Eh ternyata bukan, awalnya males mau liat isi smsnya jadi tu hape didiemin aja. Eh, rupanya gak lama bunyi lagi. Sekali di lihat, BUSYET ! ada yang transfer pulsa, nomornya gak gue kenal sih. Tapi gak apa lumayan dua kali di transfer pulsa goceng, YEAH!
Alhamdulillah rezeki nomplok deh,
Udah dua hari puasa ini berasa banget hikmahnya, kuatkan aku ya ALLAh -amin

1 komentar:

Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi

Posting Komentar

ShoutForest


ShoutMix chat widget

About this blog

Selamat datang di blog saya, silakan kunjungi postingan saya dan berbagai aplikasi blog saya. Jangan lupa untuk menambahkan comment dan polling anda ya..
Wassalam .

Jam Ku

Nature Calendar

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Singgih Prawiro Hermawan, saya adalah anak pertama dari empat bersaudara. Saya 'masih' pengangguran ==" Saat ini saya sedang berlatih untuk mengelola, dan mengembangkan blog, mudah-mudahan dapat terwujud. -amin

Follow Me on Twitter

Pengikut

Bagaimana menurut anda blog saya?

Translate Blog Saya

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

See You !